Rohit Sharma terpaksa berhenti dari kriket T20

Kapten India Rohit Sharma dan veteran Virat Kohli dan Ravindra Jadeja mengumumkan pengunduran diri mereka dari kriket T20 segera setelah Men in Blue memenangkan final Piala Dunia T20 pada hari Sabtu. Namun, pernyataan Rohit Sharma setelah kemenangan tersebut menjadi viral di media sosial, dengan kapten India tersebut mengatakan bahwa dia tidak berpikir akan pensiun dari kriket T20 setelah Piala Dunia.

Berbicara kepada media usai pertandingan, Rohit mengatakan, “Saya menikmatinya sejak saya mulai memainkan format ini. Tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengucapkan selamat tinggal pada format ini. Saya menyukai setiap momen ini. Inilah yang saya inginkan – saya ingin memenangkan piala”

“Saya tidak berpikir bahwa saya akan pensiun dari T20I, tetapi situasinya seperti ini… Saya pikir ini adalah situasi yang sempurna bagi saya. Tidak ada yang lebih baik daripada memenangkan piala dan mengucapkan selamat tinggal,” tambah kapten India itu.

Selain itu, dengan Gautam Gambhir dilaporkan akan mengambil alih posisi Rahul Dravid sebagai pelatih kepala India, spekulasi tersebar luas mengenai apakah ini adalah ‘situasi’ yang dimaksud Rohit.

Sebuah laporan di Navbharat Times baru-baru ini menyatakan bahwa Gambhir telah menetapkan lima syarat bagi BCCI untuk menerima peran pelatih India, mulai dari hal-hal rutin seperti kontrol atas pemilihan tim dan staf pendukung hingga beberapa poin kontroversial seperti kekuasaan. untuk mencoret pemain senior seperti Rohit Sharma, Virat Kohli, Mohammed Shami dan Ravindra Jadeja dari tim jika tidak tampil di Champions Trophy 2025 mendatang di Pakistan.

Gautam Gambhir mengucapkan selamat kepada Rohit dan Virat:
Gautam Gambhir pada hari Minggu memuji Rohit Sharma dan Virat Kohli karena menyelesaikan karir T20 mereka dengan penuh gaya. Gambhir mengatakan baik Rohit maupun Virat adalah pemain hebat dan telah berbuat banyak untuk kriket India.

“Apa yang lebih baik daripada mengakhiri karir T20 dengan kemenangan Piala Dunia. Mereka berdua adalah pemain hebat dan telah berbuat banyak untuk kriket India. Saya ingin mengucapkan selamat kepada mereka dan mendoakan yang terbaik untuk mereka. Mereka akan bermain kriket One Day dan Test. Saya yakin mereka akan terus memberikan kontribusi bagi kesuksesan negara dan tim,” kata Gambhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *